Minggu, 08 September 2013

demo ekspo KSR di PEKKA 2013

SIAMO!!!
Sabtu, 7 September 2013 PGSD UPP Tegal mengadakan acara PEKKA (Pengenalan kehidupan kampus). Salah satu dari rangkaian kegiatan tersebut adalah demo ekspo dari UKM dan komunitas yang ada di PGSD tercinta ini.
Konsep acara ini adalah mahasiswa masuk ke stand-stand dan kemudian menyaksikan promo dari UKM atau komunitas yang bersangkutan.
KSR sebagai salah satu UKM aktif di PGSD tentu tak melewatkan kesempatan ini untuk promosi dan mengenalkan kegiatan-kegiatan yang ada di UKM ini. Selain itu dari KSR juga membagikan angket riwayat penyakit mahasiswa baru. hal ini bertujuan untuk antisipasi jika tiba-tiba jatuh sakit dan memerlukan pertolongan cepat.
Kali ini kami mengambil konsep seperti ruang kesehatan. Ada kasur untuk tidur pasien, juga poster-poster tentang kesehatan. Secara bergilir Tim Promo menjelaskan tentang KSR dan kegiatan-kegiatannya, tak lupa pula memutar dokumentasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaskanakan. 
Acara yang berlangsung dari pukul 13.00-15.00 WIB Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan para mahasiswa barupun antusian menyimak penjelasan dari kami.

sampai ketemu lagi di latihan rutin ya :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar