Sabtu, 31 Mei 2014

Donor Darah hari kedua :)


Siamo…!!!
Selamat siang teman-teman, masih ingatkah hari ini adalah hari adalah hari kedua dari acara donor darah di kampus kita tercinta yang di selenggarakan oleh KSR PMI UNIT PGSD UPP TEGAL FIP UNNES  yang bekerjasama dengan PMI Kota Tegal di kampus PGSD UPP Tegal pada hari rabu 21 mei  2014.  Acara hari kedua ini tidak beda jauh dengan acara hari pertama panitia datang lebih awal untuk mempersiapkan ruang yang akan dipakai, ada yang bersih2 ruangan ada yang beli makan dan ada yang jaga buat presensi sebelum petugas PMI kota Tegal datang.
Sekitar jam 09.00 pendaftaran untuk para mahasiswa yang mau mendonorkan darahnya di buka . donor darah hari kedua ini juga tidak kalah seru dan rame dengan donor darah hari pertama loh teman. Apresiasi dan Antusias para mahasiswa di sini sungguh besar ini dibuktikan dari mahasiswa yang sudah kumpul di depan runag A5-111 sebelum jam 09.00 padahal pendaftaran buat pendonor di buka pukul 09.00 sungguh luar biasa ya teman jiwa-jiwa dermawan mahasiswa PGSD UPP TEGAL ini.
Pukul 09.10 mahasiswa sudah di panggil untuk masuk keruangan terlebih dahulu mereka di cek HB sama tensinya setelah tensinya mncukupi baru mereka mulai di ambil darahnya. Ekspresi mereka lucu-lucu loh ada yang takut dan cemas saat di ambil darahnya. Di sisi lain ada yang di tolak untuk donor karena Hb ma tensinya tidak mencukupi buat temen-temen yang di tolak tetap semangat ya jangan kuwatir nanti ada donor darah lagi kok dikampus..
Pukul 10.00 sie konsumsi membagikan snack untuk para panitia dan petugas PMI supaya para panitia dan petugas PMI tetap semangat kerjanya. Oh ya di donor darah hari kedua ini komandan KSR kita juga donor loh selain itu anggota KSR yang laian seperti dimas, faisal dan masih banyak lainya juga tidak mau kalah dengan mahasiswa lainya mereka juga ikut berpartisipasi untuk menyumbangkan darahnya. Tapi di donor hari kedua ini masih ada yang kurang nih para bapak ibu dosen belum ada yang kelihatan donor mungkin lagi pada sibuk nguji sekripsi kali ya..
Oke lanjut jam 12.00 acara donor darah ditutup pihak PMI dan panitia membersihkan ruangan ada yang menyapu dan angkat-angkat barang-barang untuk di taruh di mobil PMI. Dan akhirnya pukul 12.30 PMI pergi dari kampus dan acara pun berakhir.
Alhamdllah acara donor darah di hari kedua ini berjalan lancar semoga di hari-hari berikutnya juga berjalan lancar dan tambah banyak teman-teman yang ikut berpartisipasi..
Aminnnn…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar